Identitas Mayat Terapung Di Sungai Pemali Diketahui

jateng.tribratanews.com, Brebes Polda Jateng – Identitas mayat seorang lali-laki yang ditemukan warga terapung disungai pemali Brebes tepatnya dialiran sungai masuk wilayah desa Glonggong Kecamatan Wanasari, pada Minggu (21/10) siang akhirnya berhasil diidentifikasi.

Korban diketahui bernama Sugi Bayu Lesmono (35) warga Desa Sisalam Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

Korban ditemukan pertama kali oleh Sultana (47) yang saat itu tengah mencari rumput untuk pakan ternak disekitar lokasi pertama kali mayat korban ditemukan. Pada saat ditemukan kondisi mayat yang terapung tersebut masih mengenakan pakaian lengkap dengan mengunakan kaos pendek warna hijau.

Atas penemuannya tersebut, kemudian dilaporkan kepada perangkat desa dan Kapolsek dilanjutkan ke Polsek Wanasari Polres Brebes.

Kapolsek Wanasari AKP Wagito yang menerima laporan langsung menindaklanjutinya dengan mengecek ke TKP.

“Dengan dibantu warga, kemudian mayat korban dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan visum,” kata Kaposlek Wanasari.

Lanjut Kapolsek, atas adanya kejadian ini dengan berbekal ciri-ciri mayat diaranya dengan pakaian yang digunakan, gelang karet dan ciri fisik korban kemudian dengan bantuan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa memberikan informasi ini kepada warga sekitar yang dimungkinkan kehilangan anggota keluarga.

“Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya sekitar pukul 20.00 korban telah diambil oleh pihak keluarga dan malam itu juga langsung diakamkan,” jelasnya.

“Dalam pemakaman yang dilaksanakn di TPU desa Sisalam tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Tumijan,” imbuhnya. (Hms)

Exit mobile version