Dapat Laporan Warga, Bhabinkamtibmas di Solo Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan

jateng.tribratanews.com, Surakarta Polda Jateng – Respon cepat ditunjukkan Polsek Laweyan saat menerima pengaduan dari masyarakat. Kali ini salah seorang masyarakat memberikan informasi tentang adanya tumpahan oli yang mengakibatkan jalan licin di Bundaran Purwosari Jalan Slamet Riyadi Surakarta.
Sebelumnya pada Senin(23/10) siang, akun bernama @septino_surya melalui instagram Polresta Surakarta mengadukan kejadian tergelincirnya orangtuanya saat melintas di Bundaran Purwosari, Surakarta, Jawa Tengah tersebut sehingga mengakibatkan luka ringan.
Mendapat pesan tersebut, pihak Polresta Surakarta segera meneruskannya kepada Admin @polseklaweyan yang kemudian menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas setempat untuk mengecek ke lokasi.
Setibanya di lokasi, Bhabinkamtibmas Purwosari Aiptu Sapuwan SH melihat bahwa benar terdapat tumpahan oli. Sepanjang kurang lebih 10 m jalan tertutup tumpahan melingkar dari oli. Saksi di lokasi menyebutkan, setidaknya sudah dua pengendara sepeda motor terpeleset jatuh dengan luka ringan. Kemudian dengan dibantu warga, Aiptu Sapuwan SH segera menutup tumpahan oli tersebut dengan tanah sehingga jalan tidak licin dan aman dilalui kembali.
(Heri – Humas Polresta Surakarta)
Exit mobile version