Binmas

Berhasil Ungkap Pembunuhan, Polres Demak dapat Ucapan dari Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Demak – Kapolres Demak  AKBP Sonny Irawan.SIK.MH didampingi Kabag Ops Kompol Sutomo menerima kedatangan keluarga  korban pembunuhan yang terjadi di  Bonang Demak di ruang kerja Kapolres Demak. Senin ( 23/10/2017)

Keluarga korban pembunuhan  dalam hal ini yaitu istri  almarhum Abdul Hadi yang bernama Ibu Samsri  dengan didampingi  Kepala desa Krajanbogo  Bapak Syarif langsung bertemu dengan Kapolres guna menyampaikan ucapan terimakasih untuk Polri.

Ucapan terimakasih untuk Polri dari keluarga korban kali ini yaitu   secara lisan yang langsung disampaikan kepada Kapolres Demak dan untuk secara tertulis, melalui surat ucapan terimakasih dari Istri Almarhum Abdul Hadi ( Ibu Samsri terkait atas kesungguhan dan kecepatan Jajaran Polres Demak dalam mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan di Desa Krajanbogo Kec. Bonang Demak , pada hari Kamis tgl 19 Oktober 2017.

Dan dalam kesempatan tersebut, dihadapan ibu  Samri beserta rombongan, Kapolres mengatakan  bahwa mengungkap suatu kasus kriminal atau kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman ciptakan Kamtibmas yang kondusif adalah tugas kami sebagai Polri yang mana  sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu  sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami  sebagai anggota Polri sudah bertekat  dengan tulus ikhlas berikan  yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa” . Jelasnya

Penulis : Enny_ mde

Berita Terkait