BinkamBinmas

Amankan Hajatan Warga, Polsek Mojolaban Sukoharjo Terjunkan Anggota

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo Polda Jateng – Anggota Polsek  Mojolaban Polres Sukoharjo Polda Jawa Tengah, Bripka Eko Aji Hermawan bersama anggota Polsek Mojolaban lainnya dibantu Babinsa Desa, serta Pam Swakarsa melaksanakan pengamanan hajatan mantu warga di rumah Bapak Sardiono di Dukuh Goresan RT 03/08, Desa Demakan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo dengan hiburan Campursari, Minggu (22/10/2017) malam.

Pada pelaksanaan pengamanan disamping antisipasi keributan, tawuran, kericuhan, Bripka Eko Aji Hermawan juga menghimbau kepada para Pam Swakarsa untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya bukan hanya saat ada kegiatan hajatan. Selain itu, diharapkan Pam Swakarsa dapat juga bersama-sama menjaga desa agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun antar warga itu sendiri.

“Disarankan juga terutama dalam setiap kegiatan hajatan jika ada sebuah hiburan dihimbau kepada para penonton agar tidak membawa minuman berakohol sebab bila sudah terpengaruh alkohol seseorang mudah dipicu berbuat keributan,” ujarnya.

Sementara Kades Demakan, Kecamatan Mojolaban, Tri Raharjo turut mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Polsek Mojolaban dalam hal ini diwakili Bripka Eko Aji H. yang telah mengamankan kegiatan warga masyarakat kami hajatan mantu dengan hiburan Campursari berjalan dengan aman dan tertib.

(Aiptu Mulyadi Humas Polsek Mojolaban)

Berita Terkait