Binmas

Aksi Tim PSA Polres Demak di TK Al Kautsar Bumirejo

jateng.tribratanews.com, Demak Polda Jateng – Dalam rangka menggelorakan Polisi selalu di hati, Sat Binmas Polres Demak bersama Polsek Karangawen menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak ( PSA)  di Taman Kanak -kanak / Paud Al Kautsar Desa Bumerejo Kecamatan Karangawen Demak. Senin ( 23/10/2017)

Aksi PSA yang dipimpin Polwan Polres Demak yaitu Iptu Ainal Marziyah selaku Kaur Bin Ops Sat Binmas bersama anggota Polwan dan Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo.

Dengan riang dan gembira Polisi bersama anak anak berkumpul dalam aula TK serta sambil bernyanyi dan bersendau gurau polisi mengenalkan rambu-rambu lalu lintas serta membentuk mental disiplin terhadap anak usia dini.

Kapolres Demak AKBP sonny Irawan, SIK, MH melalui KBO Sat Binmas Iptu Ainal Marziyah pada saat di tanya tim Tbnews terkait aksi PSA Polres Demak mengatakan bahwa ” Tim PSA Polres Demak akan selalu tingkatkan kwalitas dan kwantitas perosonilnya dalam melakukan aksi bersama anak anak dengan tujuan agar anak anak tidak takut dengan polisi yaitu polisi adalah sahabat anak anak”.

” Dan untuk kedepan, tim kami akan mendatangi TK/ Paud dan Sekolah sekolah yang ada di pedesaan  atau pedalaman  guna tingkatkan pemerataan kunjungan sekaligus silaturahmi bersama generasi bangsa”. Tambahnya

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait