Mitra Polisi

Upacara Sertijab Danyon Armed11/1/2

Kapolres Magelang Menghadiri Serah terima Jabatan Komandan Batalyon  Armed 11/1/2  Magelang

Tribratanews.jateng.polri,go.id, Magelang –  Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo,SIK,SH, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Arteleri Medan 11/1/2 Magelang, Sabtu,(21/10) bertempat di Lapangan upacara Yonarmed 11/1/2 Kostrad, Magelang.

Jabatan Komandan Batalyon Artileri Medan 11/1/2 Kostrad diserah terimakan dari Letkol Arm Reza Nur Patria, M.Si. (Han) kepada Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., dalam rangkaian upacara dipimpin oleh Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Forkompinda Kabupaten dan Kota Magelang, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Yonarmed 11/1/2 Kostrad dan  tamu undangan, serta Persit.

Sertijab ditandai dengan Penyerahan tongkat komando serta penggantian tanda pangkat, dilanjutkan Penyerahan Tunggul Batalyon Armed 11 “Guntur Geni Yudha” dari Inspektur upacara kepada pejabat baru.

Dalam Sambutanya Inspektur Upacara Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. mengatakan serah terima jabatan dilingkungan TNI AD merupakan suatu proses yang wajar dalam suatu organisasi, namun memiliki arti yang sangat penting dan strategis, oleh karena itu dalam mekanisme pergantian jabatan

seperti yang kita laksanakan pada pagi hari ini, bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi lebih bermakna sebagai suatu proses kesinambungan dalam dinamisasi organisasi, serta dimaksudkan sebagai bagian dari pembinaan personel dalam kerangka pembinaan satuan di jajaran TNI AD.

Dengan dilaksanakan serah terima jabatan ini, diharapkan akan dapat memberikan semangat perubahan, pemikiran dan peningkatan dalam kinerja satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad sehingga akan mampu  mengemban tugas pokok satuan.

Selesai Upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut bertempat di Gedung Guntur Geni .

Penulis : Wahyu

Berita Terkait