BinkamMitra Polisi

Polsek Comal Amankan Final Liga Sepak bola Pelajar U-15 di Lapangan Jatidiri Comal

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama pelaksanaan Final Liga Sepak bola Pelajar U-15 tingkat SMP/MTS Sekabupaten Pemalang Wilayah Timur di lapangan Jatidiri Comal Kabupaten Pemalang, Wakapolsek Comal, Iptu Dibyo Suryanto beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut, Kamis (19/10/2017).
Liga Sepak bola Pelajar U-15 Tingkat SMP/MTS Sekabupaten Pemalang Wilayah Timur diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Pemalang bekerja sama dengan Asosiasi PSSI Kabupaten Pemalang.
Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Comal Iptu Dibyo Suryanto mengatakan kepada panitia dan penonton,  bahwa Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan positif yang mana para pelajar disamping berprestasi di bidang pendidikan juga dapat berprestasi di bidang olahraga.
“Hanya kita perlu ajarkan kepada para pelajar agar bermain lebih sportifitas  dan perlu kita ketahui anak – anak tersebut merupakan bibit-bibit generasi penerus pesepak bola baik bangsa maupun daerah sendiri,” tegasnya.
Diakhir kegiatan Final Liga Sepak bola Pelajar U-15 Tingkat SMP/MTS Sekabupaten Pemalang Wilayah Timur di lapangan Jatidiri Comal Kabupaten Pemalang. ketua panitia, Toyib Iskandar S.Pd mengatakan dirinya mewakili seluruh panitia Liga Sepak bola Pelajar U-15 Tingkat SMP/MTS Sekabupaten Pemalang Wilayah Timur sangat berterima kasih atas bantuan pengamanan dari Polsek Comal sehingga pelaksanaan Liga dari awal sampai akhir liga dapat berjalan aman.
Final Liga Sepak bola Pelajar U-15 Tingkat SMP/MTS Sekabupaten Pemalang Wilayah Timur di lapangan Jatidiri Comal Kabupaten Pemalang yang dipertandingkan antara SMPN 2 Comal melawan SMPN I Bodeh dengan skor 1 : 0 dimenangkan oleh SMPN 2 Comal.
“Dengan demikian juara I diraih oleh SMP N 2 Comal dan SMP N 1 Bodeh meraih juara II. Sedangkan juara III dan IV diperebutkan oleh SMPN 1 Ampelgading dan SMPN 1 Ulujami,” jelas Ketua Panitia Wilayah Timur (Kecamatan Comal, Ulujami, Bodeh, Ampelgading), Agus Sultoni.
Humas Polres Pemalang

 

Berita Terkait