BinkamBinmas

Sosialisasi Operasi Simpatik dalam sarasean RT

jateng.tribratanews.com/ – Salatiga, Operasi Simpatik dalam sarasean bulanan Rt 4/9, Jalan dewi kunti, Kelurahan Dukuh, Kecamatan, Sidomukti Salatiga. Anggota Bhabinkamtibmas, AIPTU Sunardi hadir dalam pertemuan rutin warga, jum’at 10/3/2017 malam.

Sarasehan Rt diikuti 40 orang warga, ini  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 1 bulan sekali. Dalam arahannya anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan:

Pada saat ini Polri secara serentak menyelenggarakan Operasi Simpatik 2017 yang dimulai pada tanggal 1/3/2017 hingga 21 hari mendatang. Dalam operasi tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalulintas.

Diharapkan masyarakat tertib berlalu lintas di jalan raya,  sebelum berangkat beraktivitas  cek kelengkapan surat-surat Stnk, Sim, Ktp dan kelengkapan lainnya. Jelas Aiptu Sunardi. Selain itu juga mohon kerjasamanya agar selalu memberikan informasi kepada Polri setiap ada kejadian agar bisa terselesaikan di tingkat paling bawah, imbuhnya. 

Kami akan selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di masyarakat agar Polri lebih dikenal oleh masyarakat, dan sebagai media informasi secara langsung kepada masyarakat,  ungkap Aiptu Sunardi. Dengan bertemu secara langsung maka kita akan mengetahui segala persoalan yang belum terelesaikan oleh warga. 

Kapolsek Sidomukti Kompol Setiyoko SH, selalu mengarahkan anggota Bhabinkamtibmas ” setiap anggota harus mampu menyambangi rumah warga setiap harinya. Pola ini diambil untuk menbangun hubungan polri dengan masyarakat. ( ucap kapolsek )

Berita Terkait