Ops Simpatik Candi 2017 : Kapolda bersama Gubernur Jateng Buka Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 di Simpang Lima

jateng.tribratanews.com/ – Kota Semarang, Setiap Hari Minggu pagi sejak pukul 05.00 hingga 10.00 di Kawasan Simpang Lima dan Jalan biasa digunakan untuk Car Free Day, dalam momentum ini Polda Jateng khususnya dalam Ops Simpatik Candi 2017 memanfaatkan momentum melakukan sosialisasi baik berupa Dikmas Lantas dan Sosialisasi Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017. (12/3/17)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, MHum dan Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, selain itu kegiatan ini di dukung penuh oleh Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng dan Anggota yang terlibat Operasi Simpatik Candi 2017.

Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, MHum menghimbau kepada masyarakat bahwa Tahun ini Polda Jateng melakukan Rekrutmen Anggota Polri Baik Akademi Kepolisian, Perwira Sumber Sarjana dan Bintara Polri serta Tamtama Polri dengan sistem BETAH, Kami akan melakukan rekrutmen dan seleksi dengan transparan jadi jangan kawatir, dihimbau kepada masyarakat silahkan mendaftarkan diri ke Biro SDM Polda Jateng atau Polres Polres terdekat dan kami akan menerima putra putri terbaik jawa tengah menjadi anggota Polri dengan transparan, ujar Kapolda Jateng.

Gubernur Jawa Tengah pun menghadirinya dan meminta kepada putra putri terbaik Jawa Tengah agar segera mendaftarkan diri menjadi anggota Polri, Ini Peluang besar buat generasi muda Jawa Tegah, silahkan mendaftarkan diri karena Polda Jateng saat ini melakukan rekrutmen dengan bersih dan transparan, Ujar Gubernur Jawa Tengah

Dalam Kegiatan tersebut Semua Satgas yang terlibat dalam Operasi Simpatik Candi 2017 melakukan sosialisasi lalu lintas, dan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas adalah No. 1 di Prakarsai oleh Dir Lantas Polda Jateng dan langsung dipimpin oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jateng Kombes Pol. Herukoco, M.Si, di ikuti oleh seluruh Satuan Tugas Ops Simpatik Candi 2017.

Dalam kegiatan Aksi 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 juga melakukan pengamanan pentas seni lokal maupun artis ibu kota guna memeriahkan Car Free Day minggu ini yang di manfaatkan Polda Jateng guna mensosialisasikan kepada masyarakat baik pelayanan Lalu lintas maupun Perekrutan Anggota Polri.

Masyarakat menyambut begitu antusianya Kegiatan ini baik sosialisasi Lalulintas yang di prakarsai oleh Ops Simpatik Candi 2017 dan 123 Clear & Clean Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017, sehingga dari subuh sampai sekarang kegiatan masih dipadati oleh masyarakat Semarang.

Peliput : PID BIdhumas Polda Jateng

Editor : agussaibumi_generasimenolaktua

Exit mobile version