Suwun Bu Titi

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirirejo Kota Magelang Jawa Tengah, Aiptu Titi Sayekti melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kepada petugas parkir di toko Brownis Amanda, Selasa (28/02/2017)

Selepas melaksanakan pelayanan masyarakat pagi, Aiptu Titi melajutkan kegiatannya pada hari itu dengan menyambangi petugas parkir di depan brownis Amanda.

“ Niki pak, peluit kagem jenengan “ sambil memberikan peluit kepada petugas jaga parkir yang sedang bekerja. Karena letaknya di persimpangan, Aiptu Titi berinisiatif memberikan peluit tersebut untuk memudahkan juru parkir mengatur arus lalu lintas serta agar dapat membantu masyarakat yang akan menyebrang.

Nampak sumringah dengan pemberian beliau, juru parkir langsung menggunakan peluit tersebut untuk mengatur lalu lintas sekitar.

Tidak lupa Aiptu Titi juga mengingatkan agar petugas selalu meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung yang datang, agar selalu mengingatkan kendaraannya untuk di kunci.

Tingkatkan pula kewaspada dengan lingkungannya karena kejahatan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja.(polresmagelangkota.com)

Exit mobile version