Murid TK Dharma Pertiwi di ajak bernyanyi petugas Polsek Kemusu Boyolali

jateng.tribratanews.com/ Boyolali Selasa( 28/02/2017 ).Pukul 08’30 wib. Serombongan Murit TK Dharma Pertiwi Sarimulyo, yang dipimpin oleh para pengasuhnya adalah guru Nurhayati, Jiwanti dan Listyorini mengunjungi Polsek Kemusu Boyolali. 
Dalam kunjungan tersebut Kapoksek Kemusu AKP M Arifin Suryani memperkenalkan diri bersama anggotanya kepada anak-anak TK dari TK Dharma Pertiwi. dalam kesempatannya Kapolsek Kemusu memperkenalkan tugas tugas Polisi kepada anak anak TK, yaitu tugas Polisi adalah melindungi dan mengayomi masyarakat serta menangkap orang-orang jahat.mengganggu ketertipan masyarakat, jelasnya.
Kapolsek Kemusu juga mengatakan bahwa Polisi itu adalah sahabat anak – anak termasuk adik – adik yang sedang berkunjung di Polsek Kemusu ini. Maka jangan takut sama bapak Polisi.
Selesai menyampaikan ceritanya AKP M Arifin Suryani mengajak anak-anak untuk menyanyi lagu yang sudah mereka hafalkan serta berkeliling lingkungan Mako Polsek Kemusu guna memperkenalkan tugas tugas Polisi yang sedang berada di kantor. “anak-anak merasa senang karna Polisi adalah teman mereka, : imbuhnya.
( Stm humas Kemusu )
Operator PID
Exit mobile version