Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cepogo hadiri acara penyuluh agama Islam di Tumang

jateng.tribratanews.com/ Boyolali, Selasa (28/2/2017) pukul 14.00 wib bertempat di Rumah Mufidaturrohmah Dk. Tumangsari Ds. Cepogo Kecamatan Cepogo Boyolali telah dilaksanakan pertemuan rutin penyuluh Agama Islam se Kec. Cepogo, yang dihadiri Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cepogo Boyolali.
Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulan untuk tukar menukar pendapat untuk menyamakan persepsi dalam penyuluhan Agama Islam dan juga sekaligus untuk bersilaturahmi dari unsur FKPAI dan Bhabinkamtibmas.
Dalam kesempatan yang sangat baik tersebut Kanit Binmas Aiptu Sangidan menyampaikan himbauan pencegahan Ridikalisme sampai pelosok Desa, “sekarang mari kita jalin baik komunikasi dengan tokoh Agama maupun FKPAI di Kecamatan Cepogo,katanya.
Bhabinkamtibmas Aipda Siswanto menambahkan peran serta aktif penyuluh agama melalui Khotbah Jumat maupun pengajian dalam mencegah dan menangkal terjadinya gangguan Kamtibmas serta penanggulangan bahaya Narkotika dan kenakalan remaja dan Radikalisme, lebih-lebih miras yang saat ini menjadi idola dikalangan para remaja harus dicegah.
Hal ini penting disampaikan karena para remaja adalah sebagai penerus bangsa maupun pengganti generasi tua yang akan melanjutkan perjuangannya.
(Semi humas Cepogo)
Operator PID

Berita Terkait