Binmas

Sambangi Pabrik, Bhabinkamtibmas Polsek Tasikmadu Karanganyar Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanewspoldajateng.com, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Tasikmadu Brigadir Rendra Roby menyambangi pabrik T Chiel Jedang Indonesia yaitu perusahaan pupuk cair organik yang ada di Desa Kalijirak Kecamatan Tasikmadu. Senin (27/02/2017).
Saat melakukan pemantauan, Brigadir Rendra Roby menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (satpam) dan juga pekerja shift malam agar meningkatkan kewaspadaan saat sedang melaksanakan tugas dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang keluar ataupun masuk kedalam area perusahaan. Juga dalam bekerja mengikuti SOP yang ada demi meminimalisir kecelakaan kerja dan mempedomani “safety first”. Selain itu juga harus melakukan pengecekan secara berkala tempat penampungan pupuk cair.
Himbauan tersebut diharapkan agar keamanan bisa tercipta atas sinergitas peran dan aksi bersama antara Polisi, pekerja pabrik dan security (satpam) sebagai kepanjangan tangan dari Polri, sehingga pegawai dan pemilik perusahaan yang datang akan merasa aman dan nyaman. Selain itu agar jika ada gangguan keamanan dapat terdeteksi lebih dini.
Gede Bhayangkara PID Promoter Polsek Tasikmadu

Berita Terkait