Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Tasikmadu Karanganyar Ajak Pemuda Jauhi serta Perangi Miras dan Narkoba

Tribratanewspoldajateng.com, Karanganyar – Kepolisian Sektor Tasikmadu, Polres Karanganyar, kembali melakukan tatap muka bersama dengan pemuda-pemuda Dusun Mesen RT 05 RW 01 Desa Kalijirak yang tergabung dalam orkes organ tunggal ARGESTA untuk mengajak memerangi miras dan narkoba, Senin (27/02/2017).
Bhabinkamtibmas Desa Kalijirak Brigadir Rendra Roby yang melihat beberapa pemuda berkumpul dan latihan musik segera menghampiri dan berdialog santai sambil menyisipkan beberapa pesan kamtibmas tentang bahaya miras dan narkoba bagi kesehatan.
Dengan canda dan tawa yang fleksibel karena Bhabinkamtibmas Desa Kalijirak masih muda sehingga mudah diterima oleh pemuda desa setempat, dan diharapkan pemuda dapat memahami tujuan Kepolisian dalam penyuluhan tersebut, sehingga warga dapat membantu tugas Polisi untuk memerangi miras dan narkoba yang saat ini banyak memakan korban.
“Mengkonsumsi miras dan narkoba merupakan suatu kerugian besar bagi diri sendiri terlebih kepada masyarakat, selain merusak badan kita, uangpun habis karena membelinya. Alangkah baiknya jika uang yang kita miliki diberikan kepada keluarga guna memenuhi kebutuhan sehari-hari daripada untuk membeli narkoba atau miras,” ungkap Brigadir Rendra.
Gede Bhayangkara PID Polsek Tasikmadu

Berita Terkait