Kapolresta Surakarta Menenangkan Anak Anggota yang Meninggal

Tribratanewspoldajateng.com, Surakarta – Duka sedang menghampiri Polresta Surakarta, karena salah satu anggotanya dipanggil oleh Tuhan. Ipda Mukson, anggota Siwas Kepolisian Resor Kota Surakarta meninggal dunia Sabtu(25/02/17) malam, karena mengalami sakit.
Upacara persemayaman sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Ipda Mukson dilaksanakan Minggu(26/02/17) pukul 11.00 WIB di rumah duka Desa Kiringan, Boyolali. Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi beserta anggota Polresta Surakarta tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Ibu Kapolresta Ibu Rina Luthfi pun juga turut hadir dan mendampingi istri dari almarhum. Anggota Polresta Surakarta mulai dari Pejabat, perwira, bintara hingga Polwan hadir menjadi pasukan dalam upacara persemayaman tersebut.
Ketika jasad almarhum dikelurkan untuk menerima penghormatan terakhir, anak dari almarhum pun berteriak histeris. Kapolresta tak tinggal diam dan langsung menenangkan anak almarhum. Perwira berpangkat melati tiga itu pun tak segan memeluk dan menenangkan almarhum yang masih shock. Dengan sabar Kapolresta menuntun anak almarhum mengantar ayahandanya menuju ke pemakaman.
Usai acara persemayaman, jasad almarhum diantarkan oleh rombongan menuju ke tempat pemakaman. Dan kemudian dilaksanakan upacara pemakaman oleh Polres Boyolali.
(Humas Polresta Surakarta)
Exit mobile version