Kapolda Jateng memberikan Semangat dan Spirit Kepada Para Pemain Bhayangkara FC di ruang Ganti Pemain

Tribratanewspoldajateng.com – Polda Jateng, Pertengahan permainan istirahat babak pertama usai Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum di dampingi Pejabat Utama Polda Jateng memasuki ruang ganti pemain Bhayangkara FC memberikan semangat dan spirit kepada para pemain dan ofisial Bhayangkara FC. (26/02/17)

Dalam memberikan semangat Kapolda berpesan kepada para pemain dan oficial Bhayangkara FC agar tetap semangat dan tetap bertarung dengan kestria, walaupun lawan yang dihadapi di perempat final ini adalah tim kuat dan memiliki tradisi juara yaitu Semen Padang, Ayo tunjukan kemampuan yang terbaik buat kami bangga dengan permainanmu dan kemampuan terbaik kalian, tunjukan permainan yang bersih dan hindari provokasi, ujar Kapolda.

Selanjutnya Kapolda memberikan selamat dan saling berjabat tangan sebagai tanda kekkuatan moril kepada tim Bhayangkara FC dan oficial, Kapolda sebagai pembina klub Bhayangkara FC juga memberikan sentuhan semangat yang berapi api agar tim Bhayangkara FC menggapai kemenangan dengan cara Fair Play, jaga kekompakan dan solidaritan dan berikan kemenangan dan kebanggan buat kami insan Bhayangkara di Jawa Tengah khususnya dan Polri umumnya.

Peliput : Daniel PID Bidhumas Polda Jateng

Editor : agussaibumi

Exit mobile version