Dua Toko di Jalan Veteran Kota Tegal Terbakar

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Tegal – Toko Anyar yang menjual aneka makanan minuman dan Toko Tri Star Elektronik yang berada di jalan Veteran Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Terbakar, sekitar jam 23.35 wib, Sabtu (25/02/2017).
Menurut keterangan saksi,  Lutfi (28) salah seorang karyawan, awalnya sempat terdengar suara ledakan yang diduga berasal dari tabung gas yang di jual Toko Anyar hingga akhirnya api merembet ke Toko Tri Star Elektronik di sebelahnya.
“Sempat terdengar ledakan sebanyak 2 kali dari toko Anyar, kemudian muncul api dan membakar seluruh toko hingga merembet kesebelahnya,” ungkapnya.
Petugas yang datang kelokasi dibantu warga langsung berupaya memadamkan api, termasuk dengan mendatangkan lima unit mobil pemadam kebakaran. Akhirnya beberapa jam kemudian api dapat dipadamkan.
Sementara itu, Kapolsek Tegal Timur Kompol Syahri menyebutkan, dalam peristiwa kebakaran toko milik Yoyong (50) warga jalan Sawo barat Tegal Barat dan Rudi Suharto (47) alamat jalan Barito Tegal Timur ini tidak mengakibatkan korban jiwa.
Hingga Minggu (26/02) pukul 04.00 WIB pihak pemadam kebakaran tampak masih siaga dan berusaha memadamkan sisa api. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan termasuk jumlah kerugian masih belum diketahui,” ujarnya.
(Humas Polres Tegal Kota)
Exit mobile version