Sat Lantas Laksanakan Survey Pembangunan Fly Over Bersama Dishubkominfo

Tribratanewspoldajateng.com, Brebes – Terkait dengan proyek pembangunan fly over Dermoleng dan realisasi perbaikan jalan di Kecamatan Tonjong, Satuan Lalulintas Polres Brebes melaksanakan survey jalur bersama dengan Dishubkominfo Kabupaten Brebes, Kamis (23/02/17)

Diawali dengan pengecekan pengerjaan proyek fly over Dermoleng Ketanggungan, kemudian dilanjutkan dengan survey jalur alternatif terkait pengerjaan jalan di Kecamatan Tonjong yang menurut Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Arfan Zulkan Sipayung akan dialihkan menuju Karangsawah.

“Untuk yang di  Tonjong jalur alternatifnya ke Karangsawah, nanti tembus ke Pasar Linggapura, berlaku sebaliknya,” ungkap AKP Arfan.

Sementara itu petugas melakukan pengaturan dan penyekatan bagi kendaraan-kendaraan yang beratnya lebih dari 8 ton atau lebih dari 2 sumbu agar tidak melintas ke jalur selatan. Dipasang juga rambu-rambu petunjuk di beberapa titik jalur alternatif agar memudahkan penguna jalan dalam melakukan perjalanannya.

“Untuk truk yang bermuatan lebih dari 8 ton sebaiknya lewat jalur pantura saja agar pengerjaan proyek dapat lebih maksimal, tetap hati-hati dan perhatikan rambu-rambu yang ada, jangan lupa keselamatan masih tetap nomor satu,” imbau AKP Arfan. (Hms/PID Sat Lantas)

Exit mobile version