Terapkan DDS , Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Rutin Sambangi Desa Binaannya

Tribratanewspoldajateng.com, Kebumen – Bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat , Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar  Polres Kebumen menerapkannya dengan DDS (Door to Door System) . Senin (13/2/17)

Dalam pelaksaannya , Bhabinkamtibmas Kel.Panjatan Aipda Juwarto secara rutin mengunjungi desa binaannya, bertemu dengan perangkat desa dan masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat .

Kepala Kepolisian Sektor Karanganyar Polres Kebumen AKP Mawakhir S.H melalui Bhabinkamtibmas Aipda Juwarto menyampaikan pesan kamtibmas untuk menggiatkan kembali pos kamling di malam hari.

Di sela-sela kegiatannya Aipda Juwarto menghimbau kepada perangkat desa agar menyampaikan kepada warganya bahwa akhir akhir ini banyak terjadinya kasus pencurian di rumah kosong pada saat ditinggal pemiliknya bekerja .

Oleh karena itu dimohon kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan yang lebih terhadap barang barang berharga ketika ditinggal bekerja .

“Pastikan semua pintu dan jendela terkunci dengan benar dan amankan barang barang ditempat yang lebih aman ,” tutup Aipda Juwarto (Humas sek kr.anyar polres kebumen)

Exit mobile version