Tahanan Kabur Polres Sumedang, Berhasil Diamankan di Kebumen

polsek kuwarasan dan polres sumedang berhasil tangkap tahanan kabur

Tribratanewspoldajateng.com, Kebumen – Kerjasama yang dilakukan oleh Polsek Kuwarasan Polres Kebumen dan anggota Polres Sumedang dalam melakukan pengejaran terhadap tahanan yang berusaha kabur, berbuah hasil, senin (13/02/2017).

Tersangka dalam perkara uang palsu bernama Riki purnama ,31 th , alamat desa Jatimukti Rt.01/06 Kecamatan Jatinangor Sumedang Jabar, yang dikabarkan kabur dari Rutan Polres Sumedang pada hari Sabtu (11/02/2017) berhasil tertangkap tim gabungan.

Dikatakan Kapolsek Kuwarasan Polres Kebumen AKP Heru, tertangkapnya tahanan yang kabur itu berkat kerjasama antara Polres Kebumen khususnya Polsek Kuwarasan dan Polres Sumedang.

Riki yang sebelumnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sumedang berhasil diringkus kembali di rumah istrinya yang terletak di Desa wonoyoso  Kuwarasan Kebumen pada pukul 06.00 wib tadi pagi.
Dijelaskan Kapolsek, pada saat penangkapan, dirinya (Riki) tidak melakukan perlawanan.

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan di Polsek Kuwarasan Polres Kebumen, tahanan kabur itu selanjutnya diserah terimakan antara Kapolsek kepada tim dari Polres Sumedang, untuk selanjutnya dibawa ke Polres Sumedang.

(humas/kuwarasan Polres Kebumen)

Exit mobile version