Polsek Tanon Berikan Pengamanan Pengajian Majelis Semaa’an Sragen

Tribratanewspoldajateng.com, Sragen – Polsek Tanon Sragen Polda Jawa Tengah, adakan penggelaran pengamanan pada kegiatan pengajian ahad Pon Majelis Semaa’an (Mantap) Sragen bertempat di rumah H sutrisno Gondrong, pengasuh grub rebana Tombo Ati di dukuh Tanon.
Pengamanan di pimpin Kapolsek Tanon AKP Agus Jumadi . Hadir dalam kegiatan pengajian Gus Firzoun, Gus Afig dan Gus Hisyam dari Jember Jawa Timur, Irjen Pol Purn. Untung Rajab, Brigjend Pol Purn. Totok, Kombespol purn. Hartono, AKBP Aab Shinwan Yasin (Anjak Sabhara) Polda DIY, KH.Mashuri  Pengasuh ponpes Alhidayatul hasanah bangle,  Kyai Sholeh bangle, Kyai Yudhi Asnawi Pengasuh ponpes Darussalam kalikobok,serta Muspika kecamatan Tanon bersama sejulah 250 orang jamaah lainnya.
Kegiatan pengajian dan sholawatan  di lakukan usai melaksanakan sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan amalan di pimpin Gus Hisyam. Dalam tausiah yang di sampaikan Irjen Pol Purn Untung Rajab mengajak kepada seluruh Jemaah agar jangan berhenti belajar, manusia mencari Tuhan dengan segala cara, bahkan ada banyak yang hingga sampai tersesat. “Niatkan yang benar ihdinashshirotolmustaqim, untuk jalan yang lurus, “ ungkapnya.
Sedangkan Gus Firzoun nuryaman dalam tausiahnya mengajak para Jemaah untuk berkumpul dan berzikir agar segala dosa dapat di ampuni oleh Allah, termasuk juga bagi yang ikut berkumpul namun tidak bisa membaca alqur’an dan hanya punya niat ingin mengikuti atau mendengarkan dengan niat yang baik.
(Tatik – Humas Polres Sragen)
Exit mobile version