Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Wonogiri Kota Hadiri Pertemuan RT

Tribratanewspoldajateng.com, Wonogiri – Kanit Binmaas Ipda Hartoyo bersama dengan bhabinkamtibmas Bripka Sugiyatno anggota Kepolisian Sektor Wonogiri Kota , menghadiri rapat pertemuan pertemuan warga rt. 01 rw. 11 kampung Kajen kel. Giripurwo.

Di rumah Bapak ketua RT Supriyanto yang juga di hadiri Kepala Lingkungan Kajen bapak Suroto dan diikuti warga Rt. 01 / 11 sebanyak 80 orang.pada hari Jumat 10/2/2017 pukul 20.00 wib,kemarin. Pada kesempatan tersebut, Ipda Hartoyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Ketua RW dan RT mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Cegah terorisme dengan pendataan para penghuni kos,Pemasangan himbauan 1 × 24 jam tamu harus lapor, dan waspadai para pendatang barum hindari intoleransi. Ciptakan kerukunan, kegotongroyongan dan saling toleransi antar umat beragama.   “Bimbing dan arahkan putra putri kita agar tidak terlibat kenakalan remaja, pergaulan bebas, sek bebas, miras dan Narkoba,ciptakan kerukunan dan keharmonisan dalam masing masing rumah tangga guna mencegah KDRT”   “Informasikan kepada Polri bila di lingkungannya masih ada penjual miras maupun judi karena dengan ikut berperannya ketua Rt/RW akan membantu dalam menjaga lingkungannya dari gangguan Kamtibmas.

Seluruh warga menyambut dengan baik atas penyuluhan yang dilaksanakan dan mengikutinya sampai selesai.Ketua lingkungan Bp. Suroto menyampaikan ucapan trimakasih dan berpesan agar dapatnya Binluh kamtibmas juga dilaksakan di rt lain diwilayah Kampung Kajen.

(Humas Polres Wonogiri)

Berita Terkait