Binmas

Bentuk Karakter Generasi Bangsa, Polsek Tangen Latihkan PBB MTS Nurul Hidayah

Tribratanewspoldajateng.com, Sragen – Kanit Provos Aiptu Bambang Haryanto  bersama Babhinkamtibmas desa Dukuh Brigadir Ambarwoko bersama, kenalkan peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa siswi MTS Nurul Hidayah kecamatan Tangen Sragen. Senin (13/02/2017).
Kegiatan tersebut merupakan sebuah bentuk kerjasama antara Polsek Tangen dengan pihak sekolah MTS Nurul Hidayah, dalam upaya pembentukan karakter generasi muda agar menjadi lebih disiplin dan mandiri. Giat pelatihan ini merupakan pelatihan yang kedua kalinya. Menurut bapak Saiful , kepala sekolah MTS. Nurul Hidayah, pihak sekolah sangat berterima kasih atas kegiatan ini.
Kedepan kegiatan latihan PBB ini direncanakan tiap satu minggu sekali dan setiap pertemuan cukup 1 jam. Menurut Aiptu  Bambang Haryanto, pelatihan itu tidak perlu lama, namun yang paling penting adalah konsistensi dan kesungguhan dalam setiap latihan. Diharapkan kegiatan Polisi masuk sekolah menjadi salah satu bentuk kontribusi Polisi dalam upaya membangun generasi bangsa menjadi lebih baik.
( Tatik _ HUmas Polres Sragen)

Berita Terkait