POTRET POLANTAS POLRES KUDUS

Tribratanewspoldajateng.com – Polri hendak mengubah ‘wajah’ Polri menjadi lebih baik di mata masyarakat. Tak dapat dipungkiri, imej negatif memang masih belum lepas dari korps baju cokelat. Untuk mengubah imej negatif tersebut, Polres Kudus mengusung Program Kapolri Promoter sebagai program unggulan.

Apa itu promoter?
Promoter merupakan singkatan dari profesional, modern, dan terpercaya. Harapannya, dengan Promoter, Polri bisa lebih dipercaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.
Seperti halnya Anggota Lalu Lintas Polres Kudus yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dari segi kelancaran arus lalu lintas.
Anggota Polantas tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari saja,di siang dan sore haripun selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat Kab Kudus. Mengurai kemacetan dan melaksanakan penyebrangan pada saat jam anak sekolah sudah menyelesaikan tugasnya di sekolah itu menjadi rutinitas anggota Polantas.
Kasat Lantas AKP Eko Rubiyanto SH,Sik menerangkan kita semaksimal mungkin membuat arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di wilayah Kab Kudus tetap lancar dengan menempatan personil di titik kemacetan. Tidak lupa juga selalu mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendara,utamakan keselamatan daripada kecepatan,mematuhi peraturan lalu lintas di Jalan Raya sehingga dapat mencegah kemacetan,pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dengan cara berprilaku tertib berlalu lintas di Jalan Raya. Kegiatan tersebut dengan penuh harapan seluruh masyarakat Kab Kudus khususnya pengguna jalan tertanam budaya disiplin berlalu lintas dan mengajak keluarganya untuk tertib berlalu lintas di jalan raya yang dapat mengurangi pelanggaran dan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya. selalu menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalu lintas.
Selalu Mengglorifikasikan Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1

Exit mobile version