Mitra Polisi

Ribuan Umat Muslim Bersholawat Di Kalibening Tingkir

jateng.tribratanews.com/ – Makin mendekatnya Pilkada membuat para Paslon makin instensip dalam mendatangi warganya untuk menarik simpati agar dapat pendukung. Paslon No urut 2 Dalam Pilwalkot Salatiga 2017 Yulianto –  Muh Haris ( Yaris ) hadir kegiatan “Salatiga bersholawat bersama Habib  syeech bin abdul Qodir Assegab”  di Lapangan Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

Senin 30/1/2017 malam, ribuan umat muslim yang berasal dari Salatiga, Kabupaten Semarang dan Boyolali Mutadiin dengan  penanggung jawab KH Abdak Abdul Malik .

Yulianto – Haris kegiatan tersebut dihadiri oleh kyai-Kyai  Nahdhatul Ulama Kota Salatiga antara lain : Kh Nasir Aassari ,Nur Rofig ,KH Imron   ,Kh Fauzan serta sekitar. 5000 orang jamaah.

Sementara itu hadir dalam kegiatan Salatiga bersholawat tersebut diadakan dlm rangka Haul Kh Haji Halim – Hj Masiyah ke 39 th dan Hj Aminah ke 7 th, yang diadakan oleh keluarga besar Ponpes Madrasah Hidayatullah Polsek Tingkir bersama Zona Patroli 20 Personil dengan dibantu Linmas dan kemanan Pom Pes setempat mengawal dan mengamankan jalannya sholawatan tersebut hingga berakhir. Untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus antisipasi kemacetan dan tindakan yang bisa mengganggu jalannya kegiatan.

Kompol Sairi, SH Ka Bag Ops secara terpisah menjelaskan kegiatan keagamaan yang dihadiri dari luar wilayah mohon kepada rekan rekan dalam mengamankan tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap dan jaga sikap. Layani dengan baik dan jangan meninggalkan lokasi apabila acara belum selesai dan benar benar aman jelas ka Bag Ops.

Ciptakan Kamtibmas bersama Sistem Informasi Keamanan Terpadu ( SIMADU ) wa telegram 0977 0008 6929, Humas Polres Salatiga, Polda Jateng.

Berita Terkait