Promoter Polres Banyumas : Sejumlah Personil Operator Quick Respon Ikuti Pelatihan

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, Polres Banyumas mengadakan pelatihan operator Quick Respond bertempat di Aula Rekonfu PolresBanyumas, Selasa (31-1-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Waka Polres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa maksud diadakan pelatihan ini untuk mengevaluasi pelaksanaan laporan polisi secara On-Line. Diharapkan banyak laporan yang di terima secara online serta apa dan bagaimana kendalanya agar dilaporkan untuk bisa di tindak lanjuti dan adanya petunjuk dari pimpinan.

Setiap apa yang di laporkan agar di lakukan anev apa permasalahan dan bagaimana solusinya, masing- masing operator agar memahami betul. Waka Polres Banyumas dalam kesempatan pelaksanaan pelatihan Operator LP On-Line, Pusiknas sekaligus membuka pelatihan ini.

Pelatihan operator quick respon di pandu oleh 5 personil sebagai instruktur, yang terlebih dahulu sudah mendapat pelatihan di tingkat Polda Jateng.

“Berkaitan dengan tugas mulia sebagai operator pusiknas agar di lakasanakan sebaik-baiknya. Orang yang baik adalah bukan orang yang multi talenta tetapi orang yang bisa bekerja.”, ucap Kabag Ops semangat.

“Ditekankan juga apabila dalam menjalankan tugasnya sebagai operator ketika mengalami kesalahan sistem segera memberitahukan supaya kendala dan kesalahan cepat bisa teratasi.”, tegas Kabag Ops.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version