Lantas

Kecelakaan Beruntun di Pantura Kudus

jateng.tribratanews.com/ – Satuan Lalu Lintas Polres Kudus Rabu (1/2) pukul 04.30 wib datangi Kecelakan beruntun yang terjadi Jl Kudus-Pati tepatnya pertigaan Sumber membuat arus lalu lintas pantura tersebut tersendat sampai 5 km.
Sebuah truk Diesel Nopol S 9120 UW dari arah barat ketimur yang dikendarai Sukari (46) alamat Desa Sugihwaras RT 02/04 Kab Jombang  oleng kekanan dikarenakan jalan licin dari arah berlawanan dihantam truk Mercy Nopol H 1509 WH yang dikendarai Sakip (53) alamat Banteng Mati Rt 07/03 Mijen Demak. Tidak ada korban jiwa hanya luka yang dialami Sakip dan dibawa ke rumah sakit terdekat.
Selang 15 menit Spm Honda Supra Nopol K 2596 QK yang dikendarai  Dinar Prastya alamat Golantepus Rt 05/01 Mejobo Kudus dari arah timur kebarat menghindari kekanan truk yang kecelakaan. Dari arah yang berlawanan truk Elf Nopol B 9473 SC yang dikendarai Natar alamat Suka Haji Rt 03/06 Bandung kaget lalu mengerim mendadak dan mengakibatkan truk terguling dan muatannya menimpa spm Honda Supra tersebut. Karena pengendara spm Supra tersebut sempat melompat akhirnya tidak ada korban luka hanya materiil. Hingga saat ini petugas Lalu Lintas masih mengevakuasi truk yang terguling dan melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas jalan Pantura.

Berita Terkait