Kasat Binmas Polres Purworejo Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com/ – Rombongan team pembinaan kamtibmas Polres Purwirejo di pimpin oleh Kasat Binmas Akp Suprihadi di dampingi kanit Binmas Polsek Bagelen Aiptu Slamet Widodo dan Babinkamtibmas mengadakan pembinaan kamtibmas dengan tema”Kebersamaan dan saling menghargai wujudkan situasi yang kondusif dan sukseskan pilkades serentak tahun 2017 Kab. Purworejo .Selasa (31/01/2017)di Desa Somorejo, kec. Bagelen

Pembinaan kamtibmas oleh Kasat Binmas di laksanakan di balai Desa Somorejo, kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, dalam arahannya kasat binmas nenekankan agar masyarakat dan Polri bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas kondusif salah satunya adalah melaksanakan ronda kamling. Keberadaan pos kamling jangan hanya menjadi simbol desa yang tidak dimanfaatkan kegunaannya karena itu harus dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya.

Dalam pelaksanaan pilkades setentak tahun 2017 masyarakat harus tetap menjaga persatuan, fanatik pada calon tertentu boleh tapi harus menghormati pada orang lain yang tidak sepaham dan kalau sudah selesai pemilihan masyarakat tidak boleh terkotak-kotak yang bisa memecah belah persatuan . Selain itu masyarakat agar menjaga potensi alam yang ada gunung tidak boleh gundul demi kehidupan anak cucu kita.

Kegiatan pembinaan kamtibmas di hadiri oleh kepala desa dan perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, karangtaruna dan warga masyarakat desa Somorejo jumlah 50 orang . sebelum acara selesai Kasat Binmas memberi cindera mata berupa 2 buah batery dan satu buah mantel hujan. ( humas polsek bagelen)

Exit mobile version