Alami Lakalantas, Anggota Polsek Jumantono Bawa Korban ke RSUD Karanganyar

Tribratanewspoldajateng.com – Anggota Sat Sabhara Polsek Jumantono menolong seorang perempuan korban kecelakaan lalu-lintas di pinggir jalan Alun – alun Karanganyar, Selasa (31/01/2017).
Anggota Polsek jumantono seusai melaksanakan pengamanan rute Presiden RI, hendak kembali ke kantor, namun sewaktu melintas di Alun – alun Karanganyar melihat seorang wanita terjatuh di pinggir jalan, kemudian anggota mendatangi dan memberi pertolongan pertama selanjutnya membawa ke RSUD Karanganyar.
“Sehubungan korban terdapat luka dibagian kaki dan tidak bisa dipergunakan untuk berdiri maka harus kami bawa ke RSUD Karanganyar untuk dilakukan penanganan terhadap dokter,” ujar Brigadir Nanang. “Kebetulan masyarakat disekitar lokasi kejadian juga peduli bahkan mau membawa perempuan tersebut ke klinik terdekat,” tambahnya.
Kapolsek Jumantono AKP Suryanto,ST,SH,MH memberikan apresiasi terhadap tindakan anggotanya dilapangan, “ Sudah menjadi tugas Kepolisian memberikan pertolongan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan serta dibutuhkan kecepatan dan kesigapan anggota untuk memberikan pertolongan,” pungkas AKP Suryanto,ST,SH,MH.
Rahmadana Bhayangkara PID Promoter Polsek Jumantono
Editor : Sakti Valeska
Exit mobile version