BinkamFeatured

Rumah Roboh, Waka Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Bantu Meringankan Beban Nenek

jateng.tribratanews.com/ – Musibah tidak bisa di hindari kapan ia datang, ini yang terjadi di Desa Karangklesem Rt 04/05 Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas. Hujan deras dan angin puting beliung mengakibatkan rumah roboh, Minggu (29-1-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H S.I.K., M.Hum melalui Waka Polsek Purwokerto Selatan AKP Endang SW, S.H menyampaikan bahwa di antara korban puting beliung yang mengakibatkan rumah roboh adalah seorang nenek dengan menjalani hidup seorang diri yang mengalami musibah.Rumah satu-satunya yang ditinggali roboh karena dampak angin puting beliung

“Merasa warganya tertimpa musibah rumah roboh, terketuk hatinya untuk segera menyambangi berbuat sesuatu yang bisa meringankan bebannya.”, ucap Waka Polsek terbata.

Bentuk kepedulian Polsek Porwokerto Selatan dalam pemberian bantuan diikuti oleh Kanit Bimas, Kanit Intel dan anggata Babinkamtibmas

“Disamping memberi bantuan, anggota Polsek Selatan berusaha menghibur sekaligus memberi semangat kepada nenek korban agar tidak  berkecil hati , tetap semangat dan menerima musibah ini dengan lapang dada,sabar.”, himbau Babinkamtibmas.

(Humas Polsek Pwt. Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait