Peduli Sesama, Polsek Bumiayu Bersama PMI Gelar Donor Darah

jateng.tribratanews.com/ – Dalam membantu sesama yang membutuhkan, Polsek Bumiayu Polres Brebes mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh PMI setempat (30/01). Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih terhadap sesama yang membutuhkan.
Mayoritas anggota Polsek Bumiayu mengkuti kegiatan donor darah dengan senang hati. Aiptu Riyanto Budiasih salah satu anggota Polsek Bumiayu yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas desa Jatisawit mengemukakan bahwa setelah mendonorkan darahnya Ia merasa lebih sehat dan bugar.
“Selain membantu sesama yang membutuhkan, donor darah juga sangat berpengaruh terhadap kondisi tubuh kita. Dengan donor darah sirkulasi darah dapat diperbarui sehingga tubuh akan lebih segar, sehat, bugar, dan pastinya lebih semangat untuk bekerja” papar Aiptu Riyanto.
Aiptu Riyanto juga selalu mengajak warganya untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah. Alhasil, saat kegiatan donor darah yang dilakasanakan di Mako Polsek Bumiayu pada hari kemarin mendapat sambutan warga yang positif. Banyak warga yang mengikuti kegiatan donor darah dengan tujuan membantu sesama dan agar dapat memiliki badan yang lebih sehat. (HMS/PID BUMIAYU)
Exit mobile version