Giat Ops

Kapolsek Gebog Siang Ini Pimpin Operasi Yang Ditingkatkan

jateng.tribratanews.com/ – Untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Gebog dalam keadaaan tetap kondusif, siang ini Selasa tanggal 31 Januari 2017 pukul 13.00 WIB bertempat di depan Mapolsek, Kapolsek Gebog AKP MUHAIMIN pimpin kegiatan OPERASI RUTIN YANG DITINGKATKAN.

Secara umum situasi wilayah hukum Polsek Gebog relative aman, akan tetapi Kapolsek Gebog tidak mau lengah dengan masalah situasi wilayahnya.
Untuk mengantisipasi, menekan dan membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan, Polsek Gebog melakukan berbagai kegiatan dalam memelihara wilayah Gebog agar tidak terjadi tindak pidana.

Sebelum kegiatan operasi rutin yang ditingkatkan siang ini dimulai, Kapolsek Gebog mengambil apel dan memberi pengarahan tentang sasaran kegiatan, cara bertindak sesuai SOP dan agar senantiasa menjaga keselamatan petugas dan pengguna jalan.
Kekuatan kegiatan operasi rutin yang ditingkatkan berjumlah 34 ( tiga puluh empat ) personil gabungan dari Sat Serse, Sat Intelkam, Sat Lantas, Siepropam dan anggota Polsek Gebog.

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah Narkoba, Sajam, kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat dan pelaku kejahatan yang dicurigai.

Kegiatan ini berhasil menghentikan dan memeriksa sekitar 100 sepeda motor, 4 mobil box dan 7 mobil pribadi.
Dengan hasil dengan penindakan berupa tilang sebanyak 27 pelanggaran dengan Barang Bukti 15 sepeda motor, 11 STNK dan 1 SIM.

Kegiatan selesai pukul 14.15 WIB berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberi rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat, wilayah Gebog khususnya tetap dalam keadaan kondusif dan wilayah Kudus pada umumnya dalam keadaan aman tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Berita Terkait