Binmas

Sepak Bola Mini Dan Popda Tingkat Kecamatan Pagedongan

jateng.tribratanews.com/ – Kanit Binmas Aiptu Sukadi bersama dua anggota Polsek Pagedongan, Polres Banjarnegara melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau POPDA tingkat SD/MI se-Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jumat (27/1/2017).
Pada hari terakhir pelaksanaan POPDA tersebut dipertandingkan cabang olahraga berupa final sepak bola mini antara SD N 1 Twelagiri yang berhadapan dengan SDN 2 Kebutuhduwur.
Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Ponjen turut Desa Pagedongan Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara ini menggunakan lapangan dengan ukuran 60 m x 40 m.
Dengan lama pertandingan 2 x 20 menit dan diikuti masing-masing 7 pemain inti dan 3 cadangan, Sepak Bola Mini tersebut mendapatkan skor akhir 1-0 yang dimenangkan oleh SD N 1 Twelagiri.
Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas mewakili Kapolsek Pagedongan, AKP Daryono, SH memberikan piala kepada para pemenang serta memberikan ucapan selamat. Ia juga menyampaikan kepada para peserta bahwa dalam setiap pertandingan pasti ada pihak yang kalah dan menang.
“Selamat kepada para pemenang atas prestasinya yang telah menjunjung tinggi sportifitas dan membawa nama baik sekolahnya dalam POPDA Tahun 2017 ini. Tetap berlatih dan semangat karena kemenangan ini merupakan awal dari sebuah perjuangan untuk mewakili Kecamatan Pagedongan dalam POPDA Tingkat Kabupaten.”, ajak Kanit Binmas.
Kemudian kepada peserta yang belum berhasil memenangkan pertandingan, Kanit Binmas juga mengimbau untuk semangat, pantang menyerah dan lebih giat dalam berlatih agar dapat memenangkan pertandingan pada kesempatan lainnya. (Humas Polres Banjarnegara /Bripka Febri/a)

Berita Terkait