Sambil Mendorong Lori, Bripka Turino Sisipkan Pesan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com/ – Personel Polsek Pituruh Resor Purworejo, Jawa Tengah, Bripka Turino  bersama masyarakat Desa Sikambang, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, bergotong royong kerja bakti membuat jalan rapat beton di Desa Sikambang, Senin (30-01-2017).

Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro berharap dengan dilaksanakannya kerja bakti ini, lingkungan jalan desa menjadi baik. Selain itu, kerjasama antara Polisi dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik serta harmonis.

“Personel Polsek Pituruh tidak sungkan untuk mendorong lori dan mengangkat cangkul untuk membantu masyarakat membuat jalan rabat beton sepanjang 500 meter lebar 4 meter. Dengan tambahan personel Polsek Pituruh paling tidak meringankan beban warga Desa Sikambang,” kata Kapolsek Pituruh. Dalam kesempatan itu, dipergunakan Bripka Turino untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas tentang pos ronda supaya digiatkan lagi. Hal ini langsung disambut baik oleh Kades Sikambang Saryono , yang sangat mendukung karena siskamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas

(Lekman Humaspoerdjo)

Exit mobile version