Jaga Kesatuan Dan Persatuan Walaupun Beda Pilihan

jateng.tribratanews.com/ – Dialog interaktif dengan masyarakat sebagai upaya Polri dalam menerima saran dan kritik agar kita tepat dalam melayani masyarakat, terutama dalam pemeliharaan Keamanan dan ketertipan Masyarakat ( Harkamtibmas ). Senin 31/1/2017 siang bertempat di Pendopo, Sat Binmas Polres Salatiga menyelenggarakan pertemuan dengan warganya.

Dialog interaktif dengan masyarakat dibuka langsung oleh Waka Polres KOMPOL Dyah Wuryaning Hapsari. SH dengan sebagai Narasumber dari ketua KPU Dra Putnawati. Msi, dengan diikuti Toma, Toga, FKPM, Safe Hause, Lurah se kota Salatiga.

Dalam pembukaannya Wakapolres Salatiga menyampaikan semakin mendekatnya Pilkada perlu kita sikapi bersama. Walaupun rekan rekan berbeda pilihan tetap jaga kesatuan dan persatuan, kita harus cerdas dalam mensikapi lebih mengutamakan demi kelangsungan Pembangunan kota Salatiga. Masa kampanye terbuka yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 10 Februari, dan 11 Februari 2017 debat terbuka dari masing masing Paslon yang menurut rencana akan diadakan di Hotel Larsas Asri, rekan rekan bisa menyaksikannya. Dengan pertemuan ini diharapkan rekan rekan bisa menanyakan kepada Nara sumber kami ketua KPU D Salatiga, jelas Wakapolres.

Ketua KPU Dra Putnawati Msi menyampaikan bahwa dalam pemilukada yang tinggal 16 hari lagi agar bapak membantu menginformasikan kepada masyarakat besuk tanggal 15 Februari 2017 datang ke TPS untuk memilih Paslon yang mereka kehendaki, Jangan Golput. Hangga saat ini tahap pemilu pada tahap kampanye dialogis kecerdasan masyarakat dalam berpolitik teruji. Dan kita harus saling menghormati sesama rekan walaupun beda pilihan, jelas ketua KPUD.

Ciptakan Kamtibmas bersama Sistem Informasi Keamanan Terpadu ( SIMADU ) wa telegram 0977 0008 6929, Humas Polres Salatiga, Polda Jateng.

Exit mobile version