Harlah NU ke-91, Polres Banjarnegara Kawal Jalannya Kegiatan

jateng.tribratanews.com/ – Dalam rangka Harlah Jam’iah Nahdlatul Ulama ke-91 Di Banjarnegara diselenggarakan Pengajian Akbar dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Aswaja NU Center Kabupaten Banjarnegara Tahun 2017, Minggu (29/1/2017).
Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Parakancanggah Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara tersebut bertemakan “meneguhkan Islam nusantara, melestarikan tradisi ulama dan memperkokoh khidmah NU menjaga NKRI demi menjaga keutuhan Bangsa” dengan pembicara Prof. KH. Marsudi Suhud, BA dari BPNU Pusat.
Selain Wakapolres Banjarnegara, Kompol Widiyantoro, SH, MH, kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB, Setda Banjarnegara, Ketua DPRD Banjarnegara, Perwakilan Depag dan Ketua PCNU Banjarnegara, pengurus muslimat NU, Pengurus IPNU – IPPNU Provinsi Jateng hingga sekitar 3500 jamaah pengajian.
Untuk mengamankan jalannya kegiatan, Polres Banjarnegara menerjunkan puluhan anggotanya yang terdiri dari 87 personil Polres Banjarnegara dan 8 personil Polsek Banjarnegara. Selain itu, Kodim 0704 Banjarnegara dan Banser juga membantu pengamanan kegiatan ini.
Menurut, Kabag Ops Polres Banjarnegara, Kompol Pri Haryadi, SH hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dalam jalannya kegiatan tersebut guna menjaga kamtibmas tetap kondusif di Banjarnegara. (Humas Polres Banjarnegara /a)
Exit mobile version