Bahas Kenakalan Remaja, Aiptu Fajar Hudoyo Mengajar di Panti Asuhan

jateng.tribratanews.com/ – Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Aiptu Fajar H melaksanakan giat sosialisasi narkoba dan Kenakalan Remaja yang digelar di di panti asuhan dharma putra  Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo Senin, 30 Januari 2017, dan diikuti oleh para pelajar di panti asuhan tersebut.

Pada kesempatan ini Aiptu Fajar H melakukan diskusi tentang maraknya kenakalan remaja akhir- akhir ini yang nantinya dapat bertukar pikiran dengan membicarakan suatu masalah bersama – sama, serta  membimbing para remaja agar jauh dari narkoba yang berujung pada Kenakalan Remaja.

Aiptu Fajar H juga berpesan agar lebih berhati hati dalam bergaul, mengingat usia remaja masih terbilang labil, suka ikut-ikutan, jangan sampai terjerumus narkoba dan kenakalan remaja.Antisipasi agar tidak terjerumus ke narkoba, seks bebas dan Kenakalan – kenakalan lain yang akan meresahkan warga sekitar dan yang pasti merugikan diri sendiri, ikutilah kegiatan-kegiatan Positif. Selain itu juga dibutuhkan kontrol/pembinaan/pengawasan bukan hanya Polri dan Guru akan tetapi para pengasuh panti juga harus memberikan dukungan dan kontrol terhadap anak-anak.

 (Lekman Humaspoerdjo)

Exit mobile version