Featured

Super Murah, Rumah Tipe 45 Hanya Rp 125 Jutaan, Diprioritaskan untuk Anggota Polisi di Rembang

jateng.tribratanews.com/ – Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto, SH,SIK,MSi  bikin inovasi mengejutkan demi peningkatan kesejahteraan polisi yaitu membangun Bhayangkara Residence. (27/1)
Pembangunan Bhayangkara Residence merupakan upaya mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah, dan Inovasi Polres Rembang ini sebagai bagian dari implementasi Program Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter) yang dicanangkan Kapolri.
Perumahan murah bagi anggota Polres Rembang ini berada di Desa Sendangagung, Kecamatan Kaliori atau berjarak 4,1 KM dari Mapolres Rembang dengan waktu tempuh sekitar 8 menit.
Keuntungan bagi para anggota Polres Rembang dari segi harga. Pada umumnya harga rumah di Rembang dengan tipe 45 dan luas tanah 120 m2 yaitu sekitar Rp 270 juta, namun di Bhayangkara Residence harganya menjadi hanya Rp 125 juta.
Pembiayaan melalui kredit reguler di BRI atau Bank Jateng. Rencananya pembangunan perumahan di lahan seluas 11.500 m2 itu akan rampung dalam 1 tahun sampai 2 tahun.
Sudah ada 200 anggota yang mendaftar, namun baru ada 80 unit tersedia. Sehingga diutamakan untuk anggota yang belum memiliki rumah.
Selanjutnya akan dibangun rumah murah untuk kesejahteraan anggota TNI, Polri dan PNS dengan nama Kartika Bhayangkara Residence.
Humas Polres Rembang

Berita Terkait