Polres Wonogiri Olah TKP Temu Mayat di Waduk

jateng.tribratanews.com/ — Satreskrim Polres Wonogiri bersama Polsek Nguntoronadi olah tempat kejadian perkara penemuan sesosok mayat perempuan yang terapung di Waduk Gajah Mungkur Dusun Dologan, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi Rabu(25/01/2017) petang. Dimana setelah dilakukan identifikasi ternyata mayat tersebut bernama Warsini (50) warga Dusun Dologan RT03/RW03, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi yang diduga kuat tewas karena bunuh diri.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Muhammad Kariri mengatakan peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Kejadian bermula saat Selasa (24/01/2017) sekitar pukul 17.25 Wib korban pergi meninggalkan rumah dengan memakai jaket warna biru tidak diketahui kemana perginya. Sehingga oleh pihak keluarga berinisiatif untuk mencari namun tak kunjung ditemukan barulah Rabu (25/01/2017) sekitar pukul 18.00 WIB korban diketemukan oleh warga dikawasan Waduk Gajah Mungkur dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ini pergi dari rumah sejak Selasa sore dan dicari-cari tak kunjung ditemukan,” ungkapnya Kamis (26/01/2017).

Dipaparkan lebih lanjut setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis dan juga Polisi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban, semasa hidupnya menurut warga sekitar korban menderita sakit diabetes menahun diduga mengalami depresi.

“Korban ini sepertinya menenggelamkan diri karena dari hasil Visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” lanjut dia.(humas polres wonogiri).

Exit mobile version