Giat OpsMitra Polisi

Kejuaraan Tenis Meja Antar Anggota Polsek Jakenan

jateng.tribratanews.com/ – Polres Pati, selain untuk menjaga kesehatan tubuh, olahraga juga melatih ketrampilan dan ketangkasan.

Tenis meja merupakan salah satu olahraga yang sering dilakukan Anggota Polsek Jakenan dibawah pimpinan Kapolsek Jakenan AKP Suyanto, S.H dimana setiap ada kesempatan mereka menggunakan lapangan tenis meja yang sudah ada di lingkungan kantor.

Untuk memeriahkan olahraga yang digelar setiap hari Jumat, setelah pelaksanaan pemanasan Kapolsek Jakenan AKP M. Suyatno dan Wakapolsek Iptu Sahlan memberikan semangat dengan mengadakan Kompetisi tenis meja yang merebutkan hadiah ratusan ribu rupiah.

Pertandingan dilaksanakan berpasangan dengan sistem gugur, untuk meningkatkan kerjasama dan melatih kekompakan sesama anggota.

Sebagai juara pertama pasangan Bripka Bagus dan Brigadir Syahrizal  yang mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 400 ribu rupiah, sedangkan juara kedua Kasi Humas Aiptu Pudiyanto dan Brigadir Kiswanto mendapatkan hadiah 300 ribu rupiah dan sebagai juara ketiga Kanit Reskrim Aiptu Sumarsono dan Bripka Ivan dengan hadiah sebesar 100 ribu rupiah.

@PolisiPati

Berita Terkait