Giat Ops

Cegah dan Tangkal Kenakalan Remaja, Polsek Jenawi Karanganyar Sasar Pelajar

Tribratanewspoldajateng.com – Untuk mecegah kenakalan remaja ditingkat pelajar yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jenawi, Polres Karanganyar, anggota Polsek giat rutin patroli secara dialogis.
Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Menjing Jenawi, Brigadir Tri turun ke lapangan untuk menekan angka kenakalan remaja di tingkat pelajar. Kamis, (26/1/2017).
Brigadir Tri melaksanakan patroli dialogis terhadap para siswa yg sedang nongkrong setelah pulang sekolah. Dalam dialogisnya Brigadir Tri menghimbau kepada pelajar, apabila pulang sekolah diharapkan langsung pulang menuju rumah, dan tidak lupa memberikan pesan pesan tentang bahaya ancaman hukuman miras dan narkoba, serta menyampaikan bila belum memenuhi syarat mengendari sepeda motor tidak diperbolehkan mengendarai.
” Dialogis ini bersifat teguran, dan apabila masih di langgar maka tidak segan segan akan diberikan tindakan,” ucap Brigadir Tri.
Dengan adanya pendekatan seperti ini, diharapkan para remaja bisa memahami dan ikut serta membantu terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Jenawi.
Hary Bhayangkara PID Promoter Polsek Jenawi
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait