Binmas

Bersama Babinsa, Brigadir Mucklis Polsek Jenawi Karanganyar Laksanakan Door to Door System

Tribratanewspoldajateng.com – Inilah yang dilakukan oleh Brigadir Mucklis anggota Polsek Jenawi, Polres Karanganyar, yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Seloromo Jenawi, yang setiap hari nya mendatangi rumaha warga satu persatu, Kamis (26/1/2017).
Giat yang dilakukan oleh Brigadir Mucklis adalah mendata berapa jumlah keseluruhan warga di desa binaanya, dari yang balita sampai lanjut usia, selain program pimpinan, Door to Door System memang sudah menjadi jiwa Brigadir Mucklis untuk bertemu dengan warganya.
Seringnya Brigadir Mucklis ketemu warga dari rumah ke rumah, membuat tugas Kepolisian menjadi ringan, secara otomatis warga dengan sendirinya menjaga wilayah untuk selalu kondusif, dan warga selalu memberi informasi kejadian apapun ke Polsek Jenawi.
Tidak lupa, setiap melaksanakan tugas sambang, Brigadir Mucklis selalu mengajak Babinsa dari Koramil. Dengan tujuan agar element masyarakat bisa kompak, dan kerukunan dapat semakin terjalin antara TNI Polri dan warga supaya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.
Hari setyawan Bhayangkara PID Promoter Polsek Jenawi
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait