Polres Wonosobo Operasi Lapas Dengan Hasil Obeng dan Kartu Remi

jateng.tribratanews.com/ – 185 Tahanan dan Napi Lapas Wonosobo dan Kamar nya di periksa oleh Polres Wonosobo dan Petugas Lapas. Kamis (26/1)

Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Siswanto beserta 63 Personil Polres Wonosobo melaksanakan pemeriksaan di Lapas Wonosobo. Sasaran pemeriksaan adalah Narkoba dan barang-barang terlarang di Lapas.

Kompol Siswanto setelah memberikan AAP kepada Anggota langsung berkoordinasi dengan petugas Lapas Wonosobo. Setelah mendapatkan ijin pemeriksaan, Kompol Siswanto membagi tim menjadi 3 Regu. Tim Pertama dipimpin Kasat Reskrim AKP Suharjono, S.H., M.H. Tim kedua dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Deni Wibowo, SAH. S.T. Sedangkan Tim Ketiga dibawah Kasat Sabhara AKP Sujud S,H.

Ketiga Tim langsung menuju sasaran masing-masing. 14 Kamar Tahanan termasuk para Tahanan/Napi dilakukan pemeriksaan yang didampingi petugas Lapas. 185 Tahanan dan napi kooperatif saat dilakukan pemeriksaan, baik pemeriksaan badan maupun ruang tahanan.

Kartu Remi, Kartu Ceki, Gunting, Cutter, Korek Api, Obeng dan Paku di sita dari ruang tahanan. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, baik perkelahian maupun alat untuk merusak ruang tahanan.

Selesai melaksanakan pemeriksaan, Kompol Siswanto langsung berkoordinasi dengan petugas lapas. Dari hasil koordinasi Petugas lapas akan lebih meningkatkan pemeriksaan, bilamana diperlukan akan melakukan koordinasi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, Selain pemeriksaan Lapas, kepolisian juga melaksanakan razia kepolisian dan patrol di daerah-daerah rawan. Semuanya bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Tutup Siswanto.

Exit mobile version