Polisi kecil  meriahkan suasana acara kunker Kapolres Demak

Tribratanewspoldajateng.com – Kepala Kepolisan Resort Demak, Polda Jawa Tengah AKBP Sonny Irawan SIK. SH, Kamis siang (26/1/2017) melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah jajaran Polres Demak yakni di Polsek Dempet. Kedatangan orang nomor satu di Polres Demak ini disambut Kapolsek AKP Suraji, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Dempet dan keluarga besar Polsek setempat.

Dalam kunjungannya ini Kapolres juga di sambut oleh Polisi kecil dan berdialog dengan Pocil tersebut, sehingga suasana menjadi lebih meriah.

Acara yang berlangsung selama  dua jam tersebut, dihadapan seluruh keluarga besar Polsek Dempet, Kapolres mengajak kepada seluruh personil  Polsek Dempet  melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas, tingkatkan iman dan ketaqwaan kita  kepada allah SWT  Tuhan pencipta alam semesta serta menjadi  Polisi yang selalu bersyukur.

Usai memberikan arahan , Kapolres Demak, melanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah  dengan seluruh keluarga besar Polsek  serta warga sekitar Dempet di Masjid Raya Dempet -Demak.

Penulis : Enny smde

Exit mobile version