Pastikan Wilayah yang Kondusif, Polsek Jumantono Karanganyar Sambangi Warganya

Tribratanewspoldajateng.com – Kanit Sabhara Aiptu Wahyu bersama anggota Polsek Jumantono Polres Karanganyar, melaksanakan kegiatan rutin patroli dan sambang di wilayah Desa Sedayu, Kecamatan Jumantono, “Selain mengecek situasi lingkungan, juga kami lakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Kanit Sabhara Aiptu Wahyu, Kamis (26/01/2017) pukul 12.30 WIB.
Disampaikan kepada warga bahwa harus meningkatkan kewaspadaan lingkungan, seperti pada saat meninggalkan rumah sewaktu berangkat kerja agar tidak lupa untuk mengunci pintu rumahnya agar terhindar dari pencurian, dan apabila mengetahui orang yang mencurigakan, sampaikan kepada pengurus lingkungan ataupun segera menghubungi petugas terdekat.
” Disinilah peran kita bersama dalam rangka terwujudnya keamanan bersama, koordinasikan dengan kami saat menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujar Kanit Sabhara.
Sementara berkaitan dengan aksi kejahatan yang kerap terjadi diharapkan adanya kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan masing masing dan tetap jaga tali silahturahmi dengan warga sekitar.
Bripka Rahmadana Bhayangkara PID Promoter Polsek Jumantono
Editor : Sakti Valeska
Exit mobile version