BinkamMitra PolisiSamapta

Kapolsek Dukuhturi Polres Tegal Ajak Piket Kodim Patroli Obyek Vital

jateng.tribratanews.com/ – Polres Tegal, Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro MH bersama anggota Polsek Aiptu Supriyohadi dan Aipda Sutomo melaksanakan patroli jam-jam rawan guna mengantisipasi adanya tindak pidana curat, curas, dan curanmor yang hingga saat ini masih sering terjadi. Kamis(26/01/2017).

Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro MH juga mengajak anggota piket mako Kodim 0712 Tegal yaitu Peltu Bundi untuk melaksanakan patroli bersama ke objek vital seperti pertokoan, perbankan, dan minimarket. Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk antisipasi kerawanan wilayah juga bertujuan memperkuat sinergitas Polri -TNI.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro MH dan Peltu Bundi memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko dan pimpinan perbankan maupun security nya agar mengoptimalkan CCTV dan bersama sama menjaga keamanan lingkungannya. Kehadiran TNI-POLRI pada tempat dan jam-jam rawan diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat serta tercipta situasi kondisi wilayah Dukuhturi yang aman dan kondusif.

Penulis : Bripda Devi – PID Polsek Dukuhturi Polres Tegal

Berita Terkait