BinkamGiat Ops

Cegah Laka Lantas, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Teras

jateng.tribratanews.com/ – Petugas dari Kepolisian Sektor Teras Polres Boyolali Polda Jateng melaksanakan pengaturan lalu lintas atau PH pagi di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan di wilayah Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Rabu (25/1/2017).

Petugas Polsek Teras melaksanakan kegiatan PH pagi di sepanjang Jalan Solo-Semarang Teras dengan disebar menempati tempat tempat yang sudah ditentukan pada pagi hari mulai pukul 06.30 – 08.00 wib dimana pada jam-jam tersebut masyarakat sibuk memulai aktivitas pagi.

Pelayanan pagi dilaksanakan untuk menghindari terjadinya kemacetan, rawan laka, serta kejahatan jalanan.Kegiatan ini merupakan program tetap yang dilakukan oleh Polsek Teras pada waktu pagi untuk melancarkan arus lalu lintas bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan berangkat kerja.

Kegiatan pelayanan PH pagi merupakan bukti wujud pelayanan Polri terhadap masyarakat dimana masyarakat bisa merasakannya dimana arus lalu lintas sangat padat sekali dikarenakan bersamaan antara anak sekolah berangkat sekolah, pegawai masuk kantor, buruh pabrik berangkat kerja, dan lain sebagainya.

(Bni- humas teras )

Operator PID

Berita Terkait