Ada Warga Meninggal, Personil Polsek Loano Lakukan Pengamanan

Tribratanewspoldajateng.com – Empat personil Polsek Loano Polres Purworejo Polda Jateng, Rabu, 25 Januari 2017 melakukan pengamanan lalu lintas. Pengamanan ini berkenaan dengan adanya salah satu warga yang meninggal dunia dan kebetulan rumah berada di tepi jalan raya. Terlebih lagi, rumah duka berada persis sebelum jembatan ganda Sungai Bogowonto yang terletak di Desa Maron.

Hal ini sangat perlu bantuan pengamanan, mengingat jalan yang agak menikung dan ramai lalu lintas.  Pada hari itu pula, personil Polsek Loano juga melakukan pengamanan proses penebangan pohon yang berada di tepi jalan raya dan kebetulan berada di samping Mako Polsek.

Mengingat  saat ini musim penghujan yang terkadang disertai angin kencang, keberadaan pohon tersebut membahayakan lingkungan sekitar dan juga pengguna jalan yang sedang melintas bila sewaktu-waktu patah atau tumbang. Kegiatan pengamanan semacam ini sering dilakukan anggota Polsek Loano mengingat tugas dan kewajiban di wilayah  kerjanya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek  Loano)

Exit mobile version