Giat OpsReskrim

Usai Otopsi, Jenasah Sutikno Diserahkan Kepada Keluarga

jateng.tribratanews.com/  – Jenasah Sutikno, warga Desa Patukgawemulyo, Mirit, Kebumen yang meninggal dunia akibat dianiaya oleh seseorang yang tidak dikenal di dalam rumahnya, diserahkan kepada keluarga nya oleh Tim Inafis Polres Kebumen usai dilakukan otopsi di RS Dr Margono Purokerto pada Rabu (25/1/17) dini hari tadi. Menurut keluarga, rencana nya jenasah akan dikebumikan pada hari ini juga di pemakaman umum Desa Patukgawemulyo, Mirit.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH menjelaskan bahwa tujuan otopsi adalah untuk mengetahui penyebab kematian korban. “Otopsi sangat penting untuk penyelidikan dan penyidikan perkara. Dari situ Penyidik akan mengetahui secara persis penyebab kematian korban, atau alat apa yang digunakan oleh pelaku, dan sebagainya.” ungkap AKP Willy.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH tak henti hentinya berharap bantuan dan peran serta masyarakat untuk membantu polisi mengungkap kejahatan yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat Kebumen.

Karena baru saja masyarakat Kebumen dikejutkan dengan berita perampokan yang menimpa seorang mantri kesehatan di Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren dan kemarin dikejutkan lagi dengan kabar meninggal nya Sutikno yang diduga juga merupakan korban pencurian dengan kekerasan. (Humas Res Kebumen)

Berita Terkait