Sat Narkoba Magelang Kota sosialisasikan penggunaan test pack uji urine pengguna narkoba

Tribratanewspoldajateng.com  Kasat Narkoba Polres Magelang Kota Jawa Tengah AKP Budi Prasetyo dengan di damping Anggota BNN Kabupaten Iptu Mugiyarto Sosilisasikan cara penggunaan alat test pack penguji urine di Polsek Magelang Selatan, Rabu (25/01/2017).

Sosialisasi  pukul 08.15 wib sebelum usai apel pagi tersebut adalah program dari Sat Narkoba untuk memngenalkan bagaimana cara penggunaan test pack penguji urine yang mengandung narkoba, terdapat tanda yang muncul di batang alat tersebut. Satu setrip merah yang berarti negative atau dua setrip merah yang  berarti positif.

Dalam himbauanya, Iptu Mugiyarto menegaskan kepada semua anggota untuk tidak mendekat apalagi menjadi penggunaNarkoba karena akan menyengsarakan diri dan keluarga.

Sebelum usai sosialisasi di tunjuk beberapa anggota untuk uji praktek test pack tersebut kepada beberapa peserta apel, dengan penjelasan rinci dari Iptu Mugiyarto peserta sosialisasi pagi ini langsung mengiyakan bahwasanya mereka telahmemahami cara penggunaan.

Semoga apabila nanti ada petugas yang membutuhkan bantuan pemeriksaan urine tinggal mempraktekan apa yang sudah di dapat dalam sosialisasi pagi ini terang Kasat Narkoba AKP Budi Prasetyo. (polresmagelangkota.com)

Exit mobile version